Sukses


Tanpa Irfan Bachdim, Bali United Menuju Solo Bermodal 20 Pemain

Bola.com, Denpasar - Bali United akan menghadapi Madura United di pertandingan 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Tim asuhan Widodo Cahyono Putro pun terbang ke Solo pada hari ini, Kamis (1/2/2018), dengan membawa 20 pemain yang siap tempur untuk memburu satu tiket ke semifinal.

Widodo embuat kejutan dengan membawa kiper muda, I Putu Pager Wirajaya, sebagai pendamping Wawan Hendrawan. Masuknya Putu Pager Wirajaya tak lain karena I Made Wardana mengalami cedera sehingga diputuskan ditinggal oleh Widodo untuk menjalani proses recovery.

Demerson, Agus Nova, Dias Angga, Made Andhika, dan Ricky Fajrin dibawa oleh Widodo Cahyono Putro untuk mengawal lini bertahan. Tak hanya itu, Ahn Byung-keon, yang sempat mengalami cedera sudah bisa ikut dalam tim menuju Solo.

Fadhil Sausu, Gede Sukadana, Taufiq dibawa selain Nick van der Velden dan Kevin Brands. Kelima pemain tersebut akan menjadi opsi bagi Bali United untuk menguasai lini tengah ketika menghadapi Laskar Sapeh Kerrab.

Sementara itu, di lini depan sang mentor membawa beberapa pemain muda, seperti Martinus Novianto, Yabes Roni Malaifani, dan Hanis Saghara Putra. Tak lupa pemain-pemain penting yang membantu Bali United menjebol gawang lawan, seperti Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic diboyong ke Solo.

Dari skuat utama Bali United, tampak Irfan Bachdim yang tidak ada dalam rombongan yang bertolak ke Solo pada hari ini. Pemain yang pernah merumput di Liga Jepang itu harus ditinggal di Bali karena masih dalam kondisi cedera dan memerlukan pemulihan.

Bali United memang harus mempersiapkan tim terbaik untuk menghadapi Madura United di perempat final Piala Presiden 2018. Laskar Sapeh Kerrab yang diperkuat pemain bertipe menyerang dan memiliki ketajaman, seperti Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Marcel Sacramento, Raphael Maitimo dan Engelberd Sani.

 

 

2 dari 2 halaman

Skuat Bali United

20 Pemain Bali United untuk 8 Besar Piala Presiden 2018

KIPER

1. Wawan Hendrawan

2. I Putu Pager Wirajaya

BELAKANG

3. Dias Angga Putra

4. I Made Andhika Pradana Wijaya

5. Ricky Fajrin Saputra

6. Ahn Byungkeon

7. Demerson Bruno Costa

8. Agus Nova Wiantara

TENGAH

9. Fadil Sausu

10. Taufiq

11. I Gede Sukadana Pratama

12. Ahmad Agung Setia Budi

13. Nick Van der Velden

14. Stefano Lilipaly

15. Kevin Brands

DEPAN

16. Hanis Sagara Putra

17. Yabes Roni Malaifani

18. I Nyoman Sukarja

19. Ilija Spasojevic

20. Martinus Novianto Ardhi

Video Populer

Foto Populer