Sukses


Jadwal Pertandingan 8 Besar Piala Presiden, 4 Februari 2018

Bola.com, Jakarta - Empat tim, yakni Mitra Kukar, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Arema FC akan berhadapan untuk memperebutkan dua tiket tersisa menuju semifinal Piala Presiden 2018.

Mereka bersaing untuk mengikuti jejak PSMS Medan dan Bali United yang sudah mengantongi tiket tampil di semifinal berkat keberhasilan mengalahkan lawan-lawan pada fase 8 besar yang dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

PSMS dan Bali United sama-sama melangkah ke final secara dramatis, yakni memenangi adu penalti. PSMS mengalahkan Persebaya Surabaya sementara Bali United menyingkirkan Madura United, lewat babak adu penalti.

Laga PSMS versus Persebaya yang berujung skor 3-3 di waktu normal terpaksa dilanjutkan lewat adu penalti. Tim Ayam Kinantan asuhan Djadjang Nurdjaman akhirnya menang dengan skor 4-3.

Sementara Bali United yang memaksa skor 2-2 saat meladeni Madura United hingga pertandingan waktu normal usai, memenangi adu penalti dengan skor 5-4.

PSMS dan Bali United kini menunggu lawan yang akan dihadapi di semifinal. PSMS akan bersua pemenang duel Mitra Kukar vs Persija sedangkan Bali United bakal bentrok melawan pemenang laga Sriwijaya FC versus Arema.

Buat fans Arema, Sriwijaya FC, Mitra Kukar maupun Persija yang tak bisa mendukung secara langsung tim kesayangan di stadion, bisa menyaksikan duel 8 besar Piala Presiden 2018 di Indosiar. Pertandingan juga ditayangkan lewat fasilitas live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

jadwal 8 besar Piala Presiden 2018

Berikut jadwal 8 besar Piala Presiden 2018

Jadwal pertandingan fase 8 besar Piala Presiden 2018 yang dimainkan di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018)

Jam 15.30 WIB Mitra Kukar vs Persija Jakarta

Jam 19.30 WIB Sriwijaya FC vs Arema FC

 

Video Populer

Foto Populer