Sukses


Persiapan Perseru di Malang Terganggu Cuaca

Bola.com, Malang - Program pemusatan latihan (TC) yang dijalani Perseru Serui di Malang tak bisa berjalan normal. Cuaca yang kurang bersahabat jadi kendala bagi Laskar Cenderawasih Oranye.

"Program tak maksimal. Karena Malang sering turun hujan. Jadi kami tak bisa latihan di luar ruangan atau lapangan. Tapi kami terus berupaya menyelesaikan program awal untuk persiapan tim ke Liga 1 mendatang," ungkap Alexander Saununu, pelatih Perseru.

Usai gagal di Piala Presiden lalu, skuat Perseru langsung menggelar TC di Malang. Tim pelatih saat ini fokus pada penggemblengan fisik pemain yang jadi problem utama bagi Anis Nabar dkk.

"Meski sulit latihan di lapangan, saya upayakan tetap menggembleng fisik anak-anak. Tapi latihan fisik dengan bola yang tak bisa maksimal. Padahal kami berencana mengkombinasikan latihan dengan bola untuk mengembalikan sentuhan anak-anak," tutur Alex.

Karena belum optimal, Alex pun belum memiliki rencana menggelar uji coba bagi pasukannya."Pelan-pelan dulu. Jika sudah sampai program ujicoba, kami akan melakukannya. Kami sedang merancang ujicoba dengan klub-klub lokal di Malang," ujarnya.

Alexander Saununu juga sedang menanti kebijakan manajemen untuk mendatangkan pemain asing baru guna menggenapi kuota bagi Perseru Serui.

Video Populer

Foto Populer