Sukses


Mitra Kukar Belum Tentukan Skuat di Piala Gubernur Kaltim

Bola.com, Solo - Rombongan Mitra Kukar meninggalkan Kota Solo pada Senin sore (5/2/2018). Mereka bertolak menggunakan pesawat dari Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, menuju Bandara Sepinggan, Balikpapan, sebelum melanjutkan perjalanan via jalur darat ke Tenggarong.

Langkah tim berjulukan Naga Mekes di Piala Presiden 2018 terhenti di babak 8 besar setelah takluk 1-3 dari Persija Jakarta di Stadion Manahan, Minggu (4/2/2018).

"Kami libur dua hari untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain baru nanti latihan seperti biasa," ujar asisten pelatih Sukardi 'Kardok' saat berbincang dengan Bola.com di bandara.

Kardok menjelaskan berbagai program latihan didasarkan hasil evaluasi selama Piala Presiden 2018. Terlebih, kompetisi Liga 1 direncanakan mulai bergulir pada 3 Maret 2018. Meski begitu, lanjut Kardok, kemungkinan besar tidak ada agenda pemusatan latihan.

"Kami hanya latihan seperti biasa, memantapkan beberapa hal teknis. Termasuk memperbaiki titik-titik kekurangan yang masih terlihat," ucapnya.

Sebelum kick-off Liga 1 2018, Mitra Kukar lebih dulu mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim yang berlangsung pada 18-24 Februari 2018.

Hanya, Kardok belum memastikan komposisi skuat yang akan dibawa ke turnamen tahunan tersebut. Jadwal yang mepet dengan kompetisi jadi pertimbangan utama.

"Kami belum mendapat instruksi dari bos soal komposisi pemain Mitra kukar seperti apa. Riskan kalau jadwalnya mepet, apalagi nanti jika pemain cedera," imbuhnya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer