Sukses


Besok, Achmad Jufriyanto Melakoni Debut di Liga Malaysia

Bola.com, Kuala Lumpur - Achmad Jufriyanto gagal melakoni debut di Liga Malaysia pada laga perdana Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia 2018, Minggu (4/2/2018). Jupe, panggilan akrab eks bek Persib Bandung itu terkendala International Transfer Certificate (ITC) yang belum tuntas.

Padahal, seandainya bermain, Jupe bakal langsung berhadapan dengan sesama pemain dari Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, yang membela Selangor FA.

Namun, Jupe tak perlu menunggu lebih lama lagi. Keinginannya untuk unjuk gigi bersama klub barunya segera jadi kenyataan. Seperti dilansir dari Stadium Astro, Selasa (6/2/2017), administrasi terkait ITC pemain 30 tahun itu sudah rampung. 

Jupe sudah mengantongi ITC secara resmi pada Selasa (6/2/2018) ini. Dampaknya, Jupe diproyeksikan sudah bisa dimainkan pada laga kedua Kuala Lumpur FA musim ini, melawan Negeri Sembilan, di Stadium Tuanku Abdul Rahman, Seremban, Rabu (7/2/2018).

"Saya akhirnya bisa beraksi bersama tim Kuala Lumpur. Saya tidak sabar menghadapi pertandingan ini dan ingin memberikan yang terbaik ketika melawan Negeri Sembilan," kata Jupe.

Tidak hanya Jupe yang lega, sang pelatih, Fabio Maciel, juga menyambut baik kepastian dirinya bisa memainkan mantan bek Sriwijaya FC itu. "Achmad merupakan pemain berkualitas seperti yang bisa dilihat dalam latihan dan kami beruntung memiliki pemain seperti dia," kata Maciel.

Sebagai catatan, Kuala Lumpur FA yang berstatus juara Liga Premier 2017 sekaligus tim promosi di Liga Super Malaysia 2018, mengalami kekalahan saat menjamu Selangor FA. Klub berjulukan The City Boys ini takluk 0-2 dari Evan Dimas dkk.

Video Populer

Foto Populer