Sukses


Hujan Jadi Kendala Persebaya Membenahi Barisan Gelandang

Bola.com, Surabaya - Pelatih kepala Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengakui salah satu kelemahan timnya selama Piala Presiden terletak di sektor tengahnya, terutama ketika bentrok lawan PSMS Medan di fase 8 besar.

Untuk itu, selama persiapan menjelang turun di Piala Gubernur Kaltim, Alfredo fokus memperbaiki kinerja para gelandangnya.

Sayangnya, upaya Alfredo harus terganggu cuaca. Hujan yang mengguyur Kota Surabaya pada sore hari membuat program yang dibuat Alfredo tak berjalan optimal pada sesi latihan Kamis (8/2/2018) sore di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Alfredo sendiri mengakui, tidak ada upaya lain yang ia tempuh untuk membenahi performa timnya selain berlatih keras. Selain fokus pada lini tengah, barisan belakang dan sektor lainnya juga tak luput dari pantauan Alfredo.

"Setiap pertandingan pasti berbeda. Jadi penting bagi saya untuk menyiapkan semuanya. Supaya siapa pun lawannya, permainan anak-anak tetap bagus," tutur pelatih asal Argentina ini.

Alfredo sendiri mengungkapkan bahwa timnya tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Piala Gubernur Kaltim yang akan digelar pada 18-28 Februari di tiga Stadion ini.

Menurutnya, Persebaya hanya butuh latihan seperti biasa karena tidak ada masalah dengan timnya selama mengikuti Piala Presiden 2018. Kalau pun tersingkir setelah kalah lewat drama adu penalti, ia menilai tidak ada celah yang sangat besar pada Persebaya. "Semuanya normal, tidak ada masalah pada tim ini," katanya.

Video Populer

Foto Populer