Sukses


Pelatih Persebaya Ingin Punya Striker Seperti Beto Goncalves

Bola.com, Surabaya - Persebaya hingga kini belum mendapatkan striker asing. Belakangan diketahui, pemain bidikan itu belum pasti mendarat di Surabaya. Secara tersirat hal itu diungkapkan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

"Kalau dapat seperti yang saya mau, saya akan bawa ke sini. Tapi kalau tidak ada tidak bisa diaksakan," tuturnya usai memimpin latihan Persebaya, Kamis (8/2/2018).

Soal kriteria, Alfredo mengaku jika striker asing yang ia inginkan bertipikal layaknya penyerang Sriwijaya FC asal Brasil, Alberto Goncalves. Sayang, ia tak menyebutkan detail alasan tertarik dengan striker bertpikal seperti Beto.

Kendati tak menyebutkan apa saja kelebihan Beto hingga membuatnya jatuh hati, besar kemungkinan karena pemain yang pernah memperkuat Persipura ini selalu tampil ngotot, tajam dan seorang petarung. Beto juga memiliki kemampuan individu serta kecepatan di atas rata-rata.

Soal identitas striker asing asal Argentina tersebut, Alfredo tetap bungkam. Ia tak bersedia menyebutkan identitas sang pemain. Bisa jadi, ia bersikap demikian lantaran belum ada tanda-tanda pemain ini berlabuh di Persebaya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai keinginan eks penyerang Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Hilton Moreira, merapat ke Persebaya, Alfredo menunjukkan ketidaktertarikannya. "Saya no comment," ujarnya singkat.

Jika sampai batas akhir pendaftaran Persebaya tak mendapatkan penyerang yang sesuai dengan keinginan sang pelatih, Persebaya kemungkinan besar tak akan menambah jumlah pemain asing.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer