Sukses


Aksi Kocak Djadjang Nurdjaman saat Gagal Mengeksekusi Penalti

Bola.com, Solo - PSMS Medan menggelar sesi uji coba lapangan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (9/2/2018). Selama sekitar satu jam, Legimin Raharjo dkk. melahap materi yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Ada momen lucu saat latihan memasuki sesi terakhir, yakni ketika beberapa pemain PSMS berlatih mengeksekusi penalti dengan kiper Abdul Rohim.

Beberapa pemain yang ikut menjajal penalti adalah Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Sadney Urikhob, Frets Listanto, serta M. Alwi Slamat.

Namun, tak hanya mereka karena Djadjang juga ikut jadi eksekutor penalti. Lucunya, saat tendangan pertama gagal dan ditepis Abdul Rohim, pelatih yang akrab disapa Djanur itu langsung melakukan aksi jungkir balik alias koprol.

Hal itu lantas mengundang tawa pemain. Untung saja, dua tendangan lanjutan sang pelatih berhasil menjadi gol.

Tak hanya Djanur, tantangan serupa juga dilakukan pelatih kiper, Sahari Gultom. Mantan kiper Persija Jakarta itu akan memberi hukuman push-up untuk Abdul Rohim jika gagal menahan penaltinya. Hanya, Sahari ternyata hanya menendang dengan back heel, yang tentu membuat bola hanya bergulir pelan.

Untuk urusan penalti, PSMS lebih tenang dengan keberadaan Abdul Rohim. Kiper 27 tahun itu tampil APIK saat menepis empat eksekutor Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Presiden 2018 (3/2/2018). Empat penendang itu adalah Yohanes Pahabol, Otavio Dutra, Abu Rizal Mauana, dan Osvaldo Haay.

Performa apik itu diharapkan PSMS terus berlanjut saat melawan Persija. Pasukan Ayam Kinantan akan dua kali menghadapi pasukan Stefano Cugurra di Stadion Manahan, 10 dan 12 Februari 2018.

Video Populer

Foto Populer