Sukses


Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Bali United Semifinal Piala Presiden

Bola.com, Solo - Duel seru akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018). Dua tim, Sriwijaya FC dan Bali United, bakal bentrok di stadion megah yang baru saja menjalani renovasi sebagai persiapan venue Asian Games 2018 itu, dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2018.

Pada leg pertama semifinal ini, Sriwijaya FC terlebih dulu mendapat giliran menjamu Bali United. Tiga hari kemudian, Laskar Wong Kito giliran menyambangi markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Itulah mengapa, partai pertama ini cukup penting, khususnya untuk Sriwijaya FC. Hasil laga ini bisa jadi modal penting sebelum tampil di kandang lawan. Bali United terbilang sulit ditaklukkan ketika tampil di rumah sendiri.

Tak hanya fans kedua tim, penggemar sepak bola di Tanah Air juga wajib menyaksikan pertandingan ini. Pasalnya, tontonan sekaligus hiburan seru bisa diperoleh dari laga yang mempertemukan dua tim papan atas di negeri ini.

Meski enggan dilabeli tim bintang, Sriwijaya FC pada kenyataannya berisi pemain-pemain top. Begitu pula dengan Bali United. Kedua tim juga dilatih pelatih andal, Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC) dan Widodo Cahyono Putro (Bali United).

Bagi mereka yang tak bisa menyaksikan langsung di stadion, jangan khawatir karena Indosiar kembali menyiarkan secara langsung pertandingan ini. Pencinta sepak bola juga bisa menyaksikan duel seru Sriwijaya FC vs Bali United melalui live streaming di Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com.

Berikut link live streaming laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 mempertemukan Sriwijaya FC vs Bali United, Minggu (11/2/2018):

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Saksikan laga Sriwijaya FC v Bali United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang akan dimulai jam 19.30 WIB, Minggu (11/2/2018), melalui live streaming di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer