Sukses


Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya FC Dituntut Banyak Cetak Gol

Jakarta Sriwijaya FC wajib menang atas Bali United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/2/2018) malam WIB.

Tak hanya itu, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini juga dituntut mencetak banyak gol sebagai modal menghadapi leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018).

"Karena leg pertama dimainkan di Palembang, sudah seyogyanya kami memenangkan laga agar punya tabungan di Bali nanti," kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan di Palembang.

"Namun sekali lagi, saya lebih akan fokus ke bagaimana tim bermain nanti. Jangan sampai target tersebut membuat mereka melupakan keseimbangan di lapangan."

Pelatih yang akrab disapa RD itu terkait target Sriwijaya FC menang dengan selisih banyak gol bukan tujuan utama pada laga nanti. "Seorang Arsene Wenger pun jika berada di posisi saya pasti akan sulit jika ditanya mengenai target gol. Tapi, saya berharap mereka bisa bermain baik dan terus fokus sepanjang laga," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Curi Poin

Sementara itu, Bali United akan mencoba mematahkan ambisi Sriwijaya FC meraih kemenangan. Bahkan, Laskar Tridatu ingin mencuri poin pada laga ini.

"Ini situasi yang mengharuskan kami bekerja ekstra. Saya akan berkomunikasi dulu dengan Widodo Cahyono Putro, karena setelah di Palembang, kami juga masih punya dua laga penting lainnya di Bali yang harus kami pikirkan. Namun, saya pikir kami punya tim yang kaut dan bisa mengambil poin nantinya," kata Hans Peter Schaller yang ditunjuk menukangi Bali United di Piala Presiden.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam: Marco Meraudje, Hamka Hamzah, Mamadou Ndiaye, Alvin Tuasalamony; Zulfiandi, Adam Alis, Makan Konate: Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves

Cadangan: Sandi Firmansyah, Zalanando, Novan Sasongko, Bio Paulin, Ichsan Kurniawan, Nur Iskandar, Patrich Wanggai

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan, Andika Wijaya, Ahn Byung, Demerson, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Kevin Brand, Nick Var Der Velden, Spaso

Cadangan: Putu Pager, Ahmad Agung, Martinus, Agus Nova, I Gede Sukadana, Yabes Roni, Dias Angga

Source: laskarwongkito.com

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer