Sukses


Persib Berencana Mengungsi ke Ciamis

Bola.com, Bandung - Persib Bandung lagi-lagi harus meninggalkan Kota Bandung untuk menjalankan latihan menjelang Liga 1 2018. Kali ini yang menjadi pilihan adalah Kabupaten Ciamis.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku bahwa pemilihan itu berdasarkan kabar bahwa di Kabupaten Ciamis memiliki lapangan yang sangat mendukung program pelatihannya.

"Kami butuh latihan di sana (Ciamis), mungkin 5-6 hari. Di sana ada lapangan yang cukup baik untuk berlatih," ujar Mario.

Meski demikian, Mario belum mengetahui waktu kepergiannya ke Kabupaten Ciamis. Saat ini masih dalam tahap penjajakan. "Kami masih membicarakannya, belum ada tanggal pastinya seperti apa," tuturnya.

Sementara itu, asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan bahwa keberangkatan timnya ke Kabupaten Ciamis direncanakan pada Senin (19/2/2018) mendatang.

"Mungkin kami akan berangkat Senin (19/2/2018) ke sana (Ciamis). Coach sudah bilang kalau di sana kita akan menetap minimal untuk lima hari atau lebih," tamban Soler.

Kabupaten Ciamis merupakan kota keempat yang dipilih Persib Bandung dalam program berlatih di luar Bandung. Sebelumnya tim berjulukan Maung Bandung ini sudah menjalani sesi latihan di Batam, Yogyakarta, dan Jepara.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer