Sukses


The Jakmania Tak Pikirkan Predikat Suporter Terbaik Piala Presiden 2018

Bola.com, Jakarta - Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, menegaskan akan ada hadiah bagi suporter dengan predikat terbaik di Piala Presiden 2018. Namun, Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief, menegaskan The Jakmania tak memikirkan kemungkinan mendapatkan penghargaan tersebut.

Dari total hadiah senilai Rp7,75 miliar yang disiapkan oleh panitia pelaksana Piala Presiden 2018, Rp 100 juta akan dialokasikan untuk penghargaan suporter terbaik.

The Jakmania yang akan datang dengan kekuatan paling besar di final Piala Presiden 2018 tentu menjadi satu kandidat yang akan mendapatkan penghargaan tersebut meski tak menutup kemungkinan predikat tersebut bisa jatuh ke satu dari antara tiga suporter klub lain yang tampil di SUGBK pada Sabtu (17/2/2018) atau suporter klub yang sudah tersingkir lebih dulu.

"Kami dari The Jakmania bukan mengharapkan penghargaan itu. Kami berdiri bukan untuk menjadi suporter terbaik, tapi kami berdiri untuk menjadikan Persija sebagai yang terbaik," tegas Ferry Indrasjarief.

Berdasarkan data tiket yang dilepaskan oleh panitia pelaksana, yaitu 33.629 lembar di kategori 3 dan 13.959 di kategori 2, maka dipastikan sekitar 46 ribu anggota The Jakmania akan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Alasannya, Ferry Indrasjarief telah memastikan distribusi seluruh tiket kategori 3 yang merupakan tribune atas dan kategori 2 yang berada di belakang gawang utara dan selatan, akan dilakukan oleh korwil The Jakmania.

Final Piala Presiden 2018 akan mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United pada Sabtu (17/2/2018) dengan kick-off jam 19.30 WIB. Sebelum laga puncak tersebut, PSMS Medan dan Sriwijaya FC akan saling berhadapan pada pukul 15.30 WIB untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Video Populer

Foto Populer