Sukses


Manahati Lestusen Ceria berkat Cincin di Jari Manis

Bola.com, Bogor - Ada yang berbeda dari penampilan Manahati Lestusen akhir-akhir ini. Selain selalu tampak ceria, pada jari manis pemain PS Tira itu terlihat melingkar cincin emas.

Saat berbincang dengan Bola.com, Manahati memastikan cincin yang melingkari jari manisnya itu merupakan simbol pertunangannya dengan sang kekasih, Riyana Kumalasari Mony.

"Pada 1 Februari 2018 kami berdua melangsungkan pertunangan di Ambon dan disaksikan dua keluarga besar kami. Tanda pertunangan, ya ini (cincin). Kalau pertunangan sudah dilaksakan, sebentar lagi tinggal prosesi pernikahan," ungkap Mahanati kepada Bola.com, Sabtu (17/2/2018).

Sebagai prajurit TNI, Manahati menuturkan selain prosesi pernikahan di kampung halaman, ia dan sang kekasih akan menjalani prosesi kesatuan. Itulah mengapa, ia harus mengajukan izin kepada pimpinan di kesatuannya, Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD).

Manahati mengaku sudah tidak sabar untuk melaksanakan prosesi pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan setelah Idul Fitri 2018.

"Pernikahan adalah bentuk rasa sayang terhadap pasangan. Saya saat ini sudah mengajukan izin kepada pimpinan agar rencana kami menikah setelah Idul Fitri terlaksana tepat waktu. Mohon doanya," ucap Manahati Lestusen.

Video Populer

Foto Populer