Sukses


Otavio Dutra Bangga dan Gembira Buka Rekening Gol di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pertandingan uji coba yang dilakoni Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman menyisakan banyak catatan. Satu di antaranya mengenai gol yang berhasil dicetak tim Bajul Ijo.

Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/2/2018) itu berakhir dengan skor 4-1 untuk Persebaya. Bagi Persebaya, itu merupakan pertandingan dengan jumlah gol paling banyak yang berhasil mereka cetak selama 2018.

Lebih dari itu, catatan manis dirasakan bek Otavio Dutra. Bek asal Brasil itu menyumbang sebiji gol pada menit ke-64. Dia berhasil memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Ricky Kayame dari sisi kanan dengan melakukan sundulan yang menggetarkan gawang PSS.

"Sebelum pertandingan saya sudah memberi tahu teman-teman kalau akan cetak gol. Ternyata memang berhasil," kata eks pemain Bhayangkara FC itu kepada Bola.com.

Menurut Dutra, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan sebelum pertandingan. Dia hanya berlatih seperti biasa. Hanya, dia punya firasat akan mencetak gol. Dan, itu merupakan gol pertamanya sejak kembali ke Persebaya musim ini.

Laga melawan PSS ini sebenarnya juga bukan pertandingan resmi karena hanya berlabel persahabatan. Namun, gol tersebut menorehkan catatan baru untuk Dutra selama berkarier di Indonesia.

Dia menjadi bek yang selalu bisa menyumbang gol setiap musim di Indonesia. Selama ini dia selalu berhasil menyumbang klub untuk setiap klub Indonesia yang dibelanya. Musim lalu dia keluar sebagai bek paling produktif dengan mencetak enam gol di Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC.

"Puji Tuhan, saya selalu bisa cetak gol untuk klub saya. Seingat saya, saya bek yang punya banyak gol di Liga Indonesia. Setidaknya, sudah ada 34 gol yang berhasil saya cetak selama bermain di pertandingan resmi," imbuh bek 34 tahun itu.

Catatan itu tentu saja bukan hal biasa untuk seorang pemain belakang. Sebab, tugas utamanya adalah mengawal dan menjaga pertahanan dari gempuran pemain lawan.

"Tentu saja saya sangat senang bisa membawa Persebaya menang, apalagi cetak gol. Semoga musim ini saya masih meraihnya bersama tim yang sangat saya banggakan ini," tandas Dutra.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer