Sukses


Bagas Adi Nugroho Sebut Persaingan di Timnas Indonesia U-23 Meningkat

Bola.com, Jakarta - Bagas Adi Nugroho menjadi satu dari sekian pemain yang terus mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Pada TC kedua di tahun ini, yang digelar di Jakarta, 18-25 Februari 2018, bek Arema FC itu juga masih ikut dipanggil. 

Bagas merasa saat ini persaingan di Timnas Indonesia U-23 semakin ketat. Banyaknya pemain baru yang mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk ikut dalam pemusatan latihan Tim Garuda Muda membuat pemain harus memperlihatkan permainan terbaik agar tidak tergeser.

"Persaingan memang selalu ketat di tim ini. Pemain yang sudah lama berada di sini atau yang baru, harus selalu memperlihatkan performa yang terbaik. Persaingan di sini akan selalu ketat dan terus meningkat," ujar Bagas.

Timnas Indonesia U-23 saat ini dalam persiapan menuju Asian Games 2018. Luis Milla ingin setiap bulan ia bisa melakukan latihan bersama pemain pilihannya sekaligus mencoba pemain-pemain baru yang dilihatnya berkualitas melalui turnamen pramusim atau kompetisi reguler.

Bicara soal kemajuan tim, Bagas Adi mengaku kepercayaan dirinya meningkat bersama Timnas Indonesia U-23. "Kami di sini merasa semakin percaya dengan teman-teman. Kami percaya tim ini bisa tampil bagus dan Insya Allah keyakinan itu selalu ada," ujar pemain asal Yogyakarta itu.

Video Populer

Foto Populer