Sukses


Skuat Persib Akan Meramaikan Lomba Lari Perayaan HUT ke-85

Bola.com, Bandung - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-85 Persib Bandung yang jatuh pada 14 Maret 2018, manajemen Persib berencana mengadakan lomba lari untuk bobotoh.

Acara ini akan diselenggarakan pada 18 Maret nanti dengan tema "Persib 85th Anniversary Run". Start dan finis dilakukan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Kuswara S. Taryono, mengungkapkan kegiatan tersebut selain sebagai rangkaian perayaan ulang tahun Persib, juga jadi satu di antara bentuk kegiatan Persib yang melibatkan semua komunitas.

Kuswara menambahkan tidak menutup kemungkinan lomba lari itu akan melibatkan seluruh pemain tim Maung Bandung, tim pelatih, dan jajaran manajemen Persib.

"Ya, kami akan upayakan seluruh pemain juga ikut lomba lari, termasuk jajaran tim pelatih, kalau manajemen pasti akan ikut," ucap Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (23/2/2018).

Adapun kategori lari yang dilombakan yakni 21,1 K dengan biaya pendaftaran Rp390 ribu, kategori 10K Rp250 ribu, dan kategori 5k dengan pendaftaran Rp200 ribu.

"Kami menargetkan jumlah peserta lomba lari mencapai 4.000 peserta, dengan total hadiah sebesar Rp344 juta," jelas Kuswara.

Tidak hanya bobotoh Persib, komunitas lain, juga atlet lari nasional, dan warga asing bisa mendaftar untuk menjadi peserta lomba lari melalui run.persib.co.id.

"Karena banyaknya peminat, periode pendaftaran akan diperpanjang hingga 7 Maret 2018. Namun, untuk warga asing tidak bisa naik podium. Podium hanya untuk peserta kalangan nasional," ungkap Kuswara.

Video Populer

Foto Populer