Sukses


Persib Memboyong 20 Pemain untuk Hadapi Perserang

Bola.com, Bandung - Persib Bandungakan melakoni laga uji coba melawan Perserang, Serang pada Kamis (1/3/2018) di Serangdengan, Serang. Tim Maung Bandung berkekuatan 20 pemain dan akan bertolak menuju Serang pada Rabu (28/2/2018).

Pemain yang dibawa adalah Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Puja Abdillah, Hariono, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Supardi Nasir, Atep, Ghozali Siregar, dan Febri Hariyadi.

Selain itu ada Oh In-kyun, Ezechiel N'douassel, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadining, Gian Zola Nasrulloh, Indra Mustafa, Wildan, Deden Natshir, dan I Made Wirawan.

"Semua pemain yang kami bawa bagus dan bisa dibilang tim inti. Pelatih bilang Persib adalah tim besar, kami mau kemanapun asal ada uang untuk anak-anak. Kalau ada (uang) oke kami bawa tim inti, kalau tidak ada, masih ada pemain yang 19 tahun. Jadi kalau mereka mau tim inti ada di sana untuk uji coba it's ok, tapi ada (uang) buat mereka," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler usai latihan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (27/2/2018).

Duel kontra Perserang kemungkinan akan menjadi uji coba terakhir bagi Persib dalam persiapan menuju Liga 1 2018. Namun, apabila jadwal kick-off Liga 1 mengalami pengunduran, maka akan diagendakan uji coba kembali.

"Ya, kalau ada satu minggu lagi its oke dan kami akan cari lawan tim dari Liga 1 yang kuat untuk melihat di mana posisi kami," jelas Soler.

Soler membantah akan melihat performa bek naturalisasi, Mohamadou Al Hadji untuk menambah kekuatan baru Maung Bandung.

"Saya belum dengar, dari mana itu, saya belum tahu ada nama itu mau ke sini (Persib), tapi ya siapa tahu, mudah-mudahan masih ada pemain lokal yang mau ke sini, tapi kami belum tahu siapa yang akan datang," ujar Soler mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer