Sukses


Pemain Persib Belum Menerima Rp 80 Juta dari Uji Coba di Tasikmalaya

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menyesalkan laga uji coba kontra Priangan Selection, pada Sabtu (24/2/2018) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya berakhir tanpa kejelasan.

Uang match fee Rp 80 juta yang dijanjikan seusai laga uji coba hingga saat ini belum diterima anak-anak Maung Bandung.

"Iya katanya sudah ada uang atau bonus untuk motivasi pemain setelah jauh-jauh ke sana (Tasikmalaya) dan hujan tapi sampai sekarang kami tidak ketemu itu (matchfee), tidak ada jawaban," ujar Soler Selasa (27/2/2018) di Bandung.

Soler mengaku tidak tahu keputusan siapa sehingga uang yang harus diterima anak-anak Maung Bandung tidak jelas. "Ini bukan untuk kami (tim pelatih) tapi untuk anak-anak, bisa lihat sendiri anak-anak kontribusinya bagaimana saat main di sana, tapi motivasi untuk kami bagaimana," tanya Soler lagi.

Untuk uji coba Persib kontra Perserang, Serang, Kamis (1/3/2018) di Serang, Soler menegaskan sudah ada kepastian soal bayaran untuk pasukannya nanti. "Ya kalau di Serang sudah siap semua dan sudah oke karena itu kami besok berangkat. Bayaran uangnya lebih besar dari Tasik," tegas asisten pelatih Persib asal Argentina ini.

Persib rencananya akan bertolak ke Serang pada Rabu (28/2/2018) pagi pukul 10.00 WIB dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung dengan kekuatan 20 pemain.

Mereka yang dibawa adalah Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Puja Abdillah, Hariono, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Supardi Nasir, Atep, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Oh Inkyun, Ezechiel N'douassel, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadining, Gian Zola Nasrulloh, Indra Mustafa, Wildan, Deden Natshir, dan I Made Wirawan.

"Uji coba di Serang mungkin jadi uji coba terakhir Persibkarena rencananya kick-off Liga 1 akan dimulai 10 Maret tapi kalau mundur lagi mungkin akan ada uji coba satu kali lagi di Bandung dengan lawan tim Liga 1 juga," ucap Soler mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer