Sukses


PSM Tanpa Guy Junior dan Bruce Djite di Battle of Borneo

Bola.com, Makassar - PSM Makassar tidak tampil dengan kekuatan penuh saat menjajal Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan pada turnamen Battle of Borneo di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (3/3/2017).

Dua striker andalan PSM, Guy Junior dan Bruce Djite, tengah bergulat dengan cedera. Hal itu diungkap Andi Widya Syadzwina, media officer PSM, dalam rilis kepada Bola.com, Selasa (27/2/2018).

Menurut Wina, sapaan akrab sang media officer, Guy Junior harus menjalani terapi minimal dua pekan untuk menyembuhkan cedera engkelnya. Eks striker Bhayangkara FC ini cedera saat PSM beruji coba dengan PSAD Hasanuddin, Minggu (25/2/2018).

Sementara Bruce yang baru saja menjalani operasi kecil di kepalanya, diwajibkan melakukan kontrol rutin di rumah sakit selama satu pekan ini. "Kami berharap keduanya bisa pulih saat Liga 1 2018 mulai digelar," ujar Wina.

Tanpa Junior dan Djite, lini depan PSM akan bertumpuh pada M. Rahmat Syamsuddin, Heri Susanto, dan Agi Pratama.Tim PSM akan bertolak ke Balikapan pada Jumat (2/3/2018) dengan membawa 20 pemain. Setiba di Balikpapan, skuat Juku Eja akan menjajal rumput Stadion Batakan pada sore hari jam 16.30-17.30 WITA.

Di sisi lain, Wina menambahkan PSM telah menerima undangan dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru, untuk menghadiri managers meeting, 1-2 Maret 2018, dan seminar Laws of The Game pada Jumat (2/3/2018).

Video Populer

Foto Populer