Sukses


Dibantai Persija, Tampines Rovers Merasa Terhibur Atraksi The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Tampines Rovers kalah 1-4 dariĀ Persija Jakarta dalam laga ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/2/2018). Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, mengakui keunggulan Persija tapi juga menikmati atmosfer luar biasa di SUGBK.

Tiga gol Marko Simic plus satu gol Rezaldi Hehanussa untuk Persija hanya mampu dibalas oleh satu gol Khairul Amri. Tampines Rovers pun harus pulang tanpa poin setelah tampil di bawah tekanan The Jakmania.

Juergen Raab mengakui kekalahan timnya dari Persija di SUGBK. Namun, di satu sisi pelatih asal Jerman itu merasa bersyukur timnya bisa merasakan atmosfer luar biasa yang tercipta karena The Jakmania yang memadati SUGBK.

"Pertandingan malam ini sangat bagus. Kami kalah 1-4. Selamat kepada Persija, tim mereka lebih baik dari tim kami. Namun, tim kami bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya," ujar Juergen Raab.

"Kami menikmati pertandingan ini karena para pemain kami bisa menimmari atmofer laga yang sebenarnya. Ketika tampil di Singapura, hanya sedikit orang yang datang untuk menonton pertandingan di stadion," lanjutnya.

Tak hanya merasa gembira bisa tampil di SUGBK, pelatih Tampines Rovers itu juga mengakui Persija menjadi tim yang jauh lebih siap menghadapi pertandingan ini. Menurutnya tak hanya Marko Simic yang pantas mendapat pujian dalam laga ini.

"Kami senang berada di sini dan ambil bagian dalam pertandingan ini. Kami harus menerima kekalahan karena mereka mampu mencetak gol dengan mudah. Mereka punya persiapan yang bagus dari pemain di sisi kanan yang membuat Simic mencetak gol dengan mudah," ujar Raab.

Kekalahan 1-4 dariĀ Persija Jakarta membuat Tampines Rovers saat ini berada di dasar klasemen Grup H Piala AFC 2018 dengan tanpa gol. Sebelumnya Tampines Rovers kalah 0-2 dari klub Vietnam, Song Lam Nghe An, di Singapura.

Video Populer

Foto Populer