Sukses


Launching Tim Persib Bandung Mundur

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menunda launching tim yang semula akan dilaksanakan Sabtu (3/3/2018) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, di Kota Bandung. Rencananya, tim asuhan Mario Gomez itu akan diperkenalkan pada 10 atau 11 Maret.

Penyebab acara launching mundur besar karena adanya perubahan jadwal kick-off Liga 1 2018, yang sebelumnya akan dimulai pada 10 Maret menjadi 24 Maret.

Namun, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono enggan menjelaskan secara detail alasan diundurnya jadwal launching tim Maung Bandung.

"Yang pasti acara itu ada pergeseran waktu, tepatnya akan kami beritahu lagi. Mungkin antara tanggal 10 atau 11 Maret," ujar Kuswara saat dihubungi awak media, Kamis (1/3/2018).

Kuswara menyebutkan, Persib menunda acara peluncuran tim karena ada kendala teknis. "Mudah-mudahan besok (Jumat, 2/3/2018) sudah ada kabar kongkritnya kapan akan digelar launching tim Persib," kata Kuswara lagi.

Disinggung mundurnya jadwal kick off Liga 1 2018, Kuswara mengaku baru sebatas mendengar kabar tersebut. Hingga saat ini manajemen Persib masih menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru terkait mundurnya kick-off Liga 1 2018. "Saya sudah dengar tapi belum ada surat resminya," tutur Kuswara.

Komisaris yang berprofesi pengacara ini pun belum tahu apakah Persib akan menggelar uji coba lagi setelah adanya pengunduran jadwal kick-off Liga 1. "Nanti setelah tim pulang dari Serang akan kami bicarakan dulu dengan tim pelatih pakah akan ada uji coba lagi atau tidak," ungkap Kuswara.

Video Populer

Foto Populer