Sukses


2 Bulan di Bandung, Oh In-kyun Masih Merasa Hampa

Bola.com, Bandung - Oh In-kyun, masih merasa hampa berada di Bandung. Padahal, sudah dua bulan gelandang Persib Bandung asal Korea Selatan ini berada di Kota Kembang.

Kehampaan itu dirasakan lantaran In-kyun belum sempat mengunjungi tempat-tempat wisata yang akan memanjakan mata dan memberikan efek rileksasi pada dirinya.

Alasannya, tak lain karena jadwal latihan yang padat bersama Persib. "Saya belum sempat jalan-jalan. Masih sibuk latihan, jadi tidak ada waktu panjang untuk jalan-jalan," kata In-kyun.

In-kyun mengaku hanya bisa bersabar. Pasalnya, Liga 1 2018 tak lama lagi mulai bergulir sehingga diperlukan latihan yang intensif agar Persib bisa bersaing di papan atas kompetisi tertinggi Tanah Air tersebut.

"Paling saat jeda kompetisi, baru bisa jalan-jalan. Sekalian juga jalan-jalan bersama keluarga. Keluarga saya akan datang ke Bandung, bulan Mei atau Juni nanti," imbuhnya.

In-kyun mengaku sudah mengantongi objek wisata yang akan dikunjungi bersama keluarga tercinta. Selain Kawah Putih yang terletak di Ciwidey, Kabupaten Bandung, gelandang berusia 33 tahun ini berencana memboyong keluarganya ke Tangkuban Perahu di Kabupaten Bandung Barat.

"Keluarga saya suka wilayah pegunungan sama seperti saya. Saya akan bawa mereka ke Kawah Putih dan Tangkuban Perahu," tuturnya.

In-kyun ingin mengenal Indonesia lebih lebih luas, satu di antara caranya dengan mengunjungi tempat wisata-wisata yang banyak dimiliki Indonesia. Dari tempat yang pernah dikunjungi, Bali cukup membuat mantan pemain Mitra Kukar itu terkesan.

"Saya pernah mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali, Medan hingga Surabaya. Dari tempat itu, Bali yang membuat saya suka. Di Bali, ada pantai juga seperti di Nusa Lembongan," ujar pemain yang mencetak gol tunggal kemenangan Persib atas Sriwijaya FC di partai pembuka Piala Presiden 2018 itu.

Video Populer

Foto Populer