Sukses


Ini Target Gomez Usai Persib Lakoni Uji Coba

Jakarta Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menilai laga uji coba sangat pentin untuk persiapan mengarungi Liga 1 2018 nanti.

Seperti diketahui, Persib sudah beberapa kali menggelar pertandingan uji coba. Terakhir, Persib melakoni uji tanding kontra Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3/2018).

Menurut Mario Gomez, meksi uji coba Persib siap menampilkan performa terbaik. Yang terpenting, kata Gomez, bagaimana tim bisa berkembang setiap waktu, terutama dalam soal penguasaan bola dan taktik menyerang.

“Buat kami ini adalah pertandingan uji tanding penting. Mungkin ini adalah uji tanding yang terakhir sebelum kita mengarungi Liga 1,” ujar Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kita terus ingin berkembang, dalam hal penguasaan bola dan aliran bola. Bagaimana ketika kita memegang kendali permainan, cara kita harus menyerang dan banyak hal,” kata pelatih Persib ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Gomez juga mengaku sangat termotivasi untuk bisa memenangkan laga uji coba. Dan, kemenangan adalah tujuan tim setiap berlaga.

“Setiap waktu, buat kami, yang paling penting adalah menang. Di semua pertandingan, baik di uji tanding maupun nanti, di liga,” ujar Gomez.

3 dari 3 halaman

Pemain Inti

Musim ini Persib Bandung mengalami perombakan cukup besar pada skuatnya. Beberapa pemain inti kontraknya tidak diperpanjang dan banyak penggawa anyar bergabung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengatakan, Mario Gomez masih kesulitan menentukan pemain inti untuk kompetisi Liga 1 2018. Namun, itu bukan berarti tim berjulukan Maung Bandung tidak diperkuat pemain-pemain berkualitas.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer