Sukses


Komentar Milomir Seslija Setelah Memimpin Latihan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Milomir Seslija langsung menjalani hari pertama sebagai pelatih Madura United. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu sekaligus berkenalan dengan skuat Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis sore (1/3/2/2018).

Pelatih yang akrab disapa Milo itu merasa senang bisa bergabung dengan Madura United. Dia menilai Madura United memiliki banyak hal yang baik dalam berbagai aspek. 

“Saya melihat ini adalah klub yang punya skuat, manajemen, dan suporter yang bagus. Saya rasa semua pemain yang ada di sini akan membantu tim untuk bisa meraih yang terbaik. Kami di sini ingin memberikan kebanggaan pada masyarakat Madura,” kata pria 53 tahun itu usai latihan. 

Penilaian Milo itu didasarkan pada reputasi yang dimiliki oleh Madura United dalam dua musim terakhir. Kebetulan, dia menukangi dua tim yang berbeda dalam dua musim itu. 

Pada TSC 2016, dia menjadi arsitek Arema dan mampu finis di peringkat dua, selisih satu di atas Madura United. Sementara musim lalu di Liga 1, dia menjadi pelatih Persiba Balikpapan dan kurang mencapai hasil bagus lantaran perjalanannya terhenti di tengah kompetisi. 

“Madura harus jadi juara. Saat saya masih di Arema, Madura punya tim yang bagus. Saya pikir sekarang pemain pun juga bagus tapi perlu ada peningkatan. Saya ingin memainkan sepak bola yang bagus juga,” imbuhnya. 

Milo punya tantangan yang cukup berat dengan jabatan barunya ini. Dia harus mengembalikan mental tangguh para pemain Madura United usai menerima hasil negatif di Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kaltim 2018. 

“Saya tidak ingin banyak janji. Kami ingin meraih yang terbaik dan menjadi semakin kuat di setiap pertandingan. Semua akan dilakukan sama-sama,” ujar eks pelatih kelahiran Sarajevo itu. 

Laga perdana Madura United di bawah arahan Milo akan digelar pada 4 Maret di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Laskar Sape Kerrab akan melakoni parta persahabtan melawan klub asal Singapura, Hougang United.

Video Populer

Foto Populer