Sukses


Manajemen Persib Emoh Tanggapi Curahan Hati Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung tidak tertarik menanggapi curahan hati yang dilontarkan Mario Gomez. Teranyar, pelatih asal Argentina itu menyindir manajemen di akun instagramnya @mariogomezdt terkait keinginannya mendatangkan striker asing berkualitas yang tak kunjung diwujudkan manajemen.

Bahkan, Gomez sempat mengungkapkan striker asing bidikannya, Jonathan Bauman, sudah siap bergabung dengan Persib. Namun, harapan Gomez untuk mendatangkan striker asal Argentina itu bertepuk sebelah tangan lantaran tidak ada upaya manajemen untuk merekrutnya dengan alasan slot pemain asing sudah terpenuhi.

Mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini langsung mengungkapkan kekecewaannya lewat akun Instagram pribadinya. "When i ask for striker and they bring me a midfielder (Ketika saya meminta striker dan mereka membawakan saya seorang gelandang)," tulis Gomez lewat akun instagram miliknya belum lama ini.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara Taryono belum mau berkomentar terkait curhat pelatih Mario Gomez yang sudah beredar di media sosial tersebut. "Kami belum bisa memberikan komentar itu karena masalahnya sensitif," ujar Kuswara singkat kepada wartawan, Kamis (1/3/2018).

Sebelumnya, eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga melontarkan sindiran soal tidak adanya tempat latihan yang memadai di Bandung. Padahal, Persib merupakan tim besar dengan pendapatan yang cukup fantastis dari sponsor, termasuk pendapatan pada setiap pertandingan kandang.

Tak hanya itu kehadiran Gomez ke tubuh Maung Bandung juga menambah kejelasan bahwa manajemen Persib diduga tidak kompak dalam mempersiapkan tim menatap kompetisi Liga 1 2018, yang rencananya bergulir pada 24 Maret mendatang.

 

Video Populer

Foto Populer