Sukses


Tantan Masih Buta Tugas sebagai Duta Diklat Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan, diangkat menjadi Duta Diklat Persib selama proses penyembuhan cedera lutut kaki kanannya. Pemain yang dijuluki Si Kujang Lembang itu mengaku langsung diminta Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, untuk menjadi Duta Diklat Persib.

"Iya, saya sudah dihubungi Pak Teddy untuk menjadi Duta Diklat Persib. Saya sendiri belum tahu tugasnya bagaimana, tapi yang penting memberi motivasi dan semangat untuk anak-anak akademi," ujar Tantan saat dihubungi Kamis (1/3/2018) malam.

Tantan mengaku manajemen sudah sejak lama memintanya menjadi duta Diklat Persib sembari enunggu cederanya pulih. "Pak Teddy bilang untuk sementara saja, selama saya proses penyembuhan cedera. Kalau cederanya sudah pulih, tidak menutup kemungkinan saya bisa kembali jadi pemain Persib," kata Tantan.

Diakui Tantan, menyandang duta Diklat Persib di luar dugaannya. Pemain yang pernah memperkuat Persikab Kabupaten Bandung dan Persitara Jakarta itu pun mengungkapkan ada perasaan senang dan tidak senang saat ditugaskan sebagai duta Diklat Persib.

"Sebenarnya senang dan tidak senang juga. Senangnya karena masih kerja sama dengan Persib, tidak senangnya mungkin belum tahu kerja saya bagaimana. Saya sedang menunggu perintah saja, kapan mulai bekerja," ungkap Tantan.

Pemain bernomor punggung 82 ini terpaksa istirahat selama enam bulan pascaoperasi pada lutut kanannya. Saat ini Tantan terus melakukan terapi untuk menguatkan otot-ototnya.

"Diperkirakan empat bulan lagi, saya bisa benar-benar pulih. Sekarang masih terus melakukan terapi," tukas striker yang sudah empat musim di Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer