Sukses


Zah Rahan Resmi Gabung Madura United

Bola.com, Bangkalan - Usai menunjuk Milomir Seslija, Madura United kini kedatangan pemain anyar. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu secara resmi telah mendatangkan Zah Rahan, gelandang asal Liberia.

Itu sesuai dengan pernyataan Manajer Madura United, Haruna Soemitro yang sebelumnya menyebutkan akan mendatangkan gelandang asing. Zah Rahan pun masuk untuk menambah slot pemain asing yang digunakan oleh Madura United.

“Zah Rahan hari ini (Jumat) dijadwalkan akan merapat ke Surabaya. Secara administrasi proses untuk mendatangkan Zah Rahan di klub ini sudah beres,” kata Haruna. 

Sayangnya, manajemen Madura United tidak ingin terburu-buru memperkenalkan gelandang 32 tahun itu kepada publik. Rencananya, Zah Rahan akan diperkenalkan kala Madura United melakonu uji coba melawan Hougang United, Minggu (4/3/2018). 

“Dia akan kita perkenalkan saat pertandingan melawan Houngang United. Sudah lama komunikasi kami dengan Zah Rahan, kami tidak membuka kabar ini secara terbuka atas pertimbangan akan lebih etis jika dia sudah berangkat ke Madura. Kemarin yang saya sebutkan pemain di posisi gelandang, ya, itu Zah Rahan,” imbuh Haruna. 

Zah Rahan merupakan gelandang asing yang sangat kenyang pengalaman di sepak bola Indonesia. Namanya pertama kali dikenal publik kala membawa Persekabpas Pasuruan ke semi final Divisi Utama 2006. 

Setelah itu, dia menjadi tokoh sentral kala membela Sriwijaya FC pada 2007-2010. Setidaknya, dia telah menyumbang empat trofi selama bersama Laskar Wong Kito, juara Divisi Utama 2007 dan tiga gelar Piala Indonesia (2007/2008, 2008/2009, 2009/2010). 

Berikutnya, Persipura Jayapura menjadi klub labuhannya selama empat musim 2010-2014. Hasilnya, Zah Rahan mamu mempersembahkan dua gelar juara ISL paa 2010/2011 dan 2012/2013.

Video Populer

Foto Populer