Sukses


Milomir Seslija Senang Sudah Kenal Beberapa Pemain Madura United

Bola.com, Bangkalan - Proses adaptasi yang dilakukan Milomir Seslija bersama Madura United tidak akan berlangsung lama. Dia langsung memimpin latihan perdana setelah dikenalkan sebagai pelatih Madura United, Kamis (1/3/2018). 

Namun, ada pula faktor lain yang membuat dia tidak akan menemui kendala adaptasi. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu telah mengenal beberapa pemain yang kini berada di skuat Madura United. 

Dua di antaranya adalah striker Cristian Gonzales dan gelandang Raphael Maitimo yang menjadi anak asuhnya di Arema pada ISC A 2016. Lalu, masih ada juga bek Alfath Faathier yang pernah bekerja sama di Persiba Balikpapan di Liga 1 musim lalu. 

“Ya, saya tidak ada masalah di sini. Saya sudah kenal dengan beberapa pemain membuat saya lebih mudah memahami Saya berusaha menjadi ayah bagi para pemain,” kata Milo. 

Milo merasa sangat yakin bisa memimpin Slamet Nucahyo dkk dengan baik. Namun, dia tidak ingin pemain berleha-leha karena semua itu memerlukan usaha untuk bisa menjadi lebih baik. 

“Saya ingin pemain disiplin dan saling hormat. Seorang (Lionel) Messi saja bisa gagal dalam penalti. Maksud saya, semua pemain di sini harus kerja keras secara bersama-sama. Saya ingin mereka mau belajar dan berlatih keras,” imbuh pria 53 tahun itu. 

Sebelumnya, Milo telah menyebutkan bahwa skuat yang dimilikinya ini seharusnya bisa menjadi juara. Kualitas mumpuni dengan berisikan Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Raphael Maitimo, Fachrudin Aryanto dll seharusnya membuat Madura United semakin berkibar. 

“Kami ingin lebih baik dari klub lain. Kami ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya dibanding klub lain,” tandasnya.

Video Populer

Foto Populer