Sukses


Gelandang Bali United Girang Jadi Pemain Terbaik di Piala AFC

Denpasar - Gelandang Bali United, Kevin Brands memang gagal membawa timnya menang saat dijamu Global Cebu pada lanjutan penyisihan grup Piala AFC 2018 tengah pekan kemarin. Meski begitu, Brands terpilih menjadi pemain terbaik.

Ya, Bali United mampu mengimbangi wakil Filipina dengan skor 1-1. Sempat tertinggal, Bali United menyamakan kedudukan melalui Ilija Spasojevic.

Menariknya, AFC justru memilih Brands sebagai pemain terbaik. Ia dianggap bermain efektif dan menguasai lini tengah.

“Tentunya saya sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Senang rasanya bisa berada di tim Bali United," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Walaupun kami hanya meraih hasil imbang, kami wajib bersyukur bisa mencuri satu poin di sana,” ujar Brands menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Target Menang

Pada laga selanjutnya, Bali United akan menantang FLC Thanh Hoa. Target tiga angka pun dibidik anak asuh Widodo C Putro ini.

"Saya berjanji akan lebih kerja keras lagi guna membantu tim meraih kesuksesan ke depannya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Performa Kevin Brands

Kevin Brands sudah melakoni dua laga bersama Bali United di ajang AFC Cup 2018. Ia juga tampil sebagai starter saat menghadapi Yangon United di Matchday 1.

Namun dalam laga melawan Global Cebu, ia ditarik keluar 20 menit jelang pertandingan usai dan digantikan Yabes Roni Malaifani.

Video Populer

Foto Populer