Sukses


Fisik Pemain Persib Digenjot di Ruangan Tertutup

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, kembali mengenjot fisik pemain Persib. Kali ini latihan digelar di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (5/3/2018).

Mario mengatakan awalnya program peningkatan fisik ini akan dilakukan di Lintasan Atletik Pajajaran, Jalan Pajajaran. Namun karena turun hujan cukup deras, sesi latihan terpaksa digeser ke GOR Pajajaran.

"Hari ini kami memang ingin lebih fokus pada kondisi fisik. Awalnya kami ingin berlatih di luar (Lintasan Atletik), tapi akhirnya kami memilih latihan di sini selama sekitar satu jam karena di luar hujan," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan.

Meski berlatih di ruangan tertutup, Mario tidak mempermasalahkan hal itu. Sebab, tujuan untuk meningkatkan kondisi fisik tetap bisa dilakukan.

"Besok pagi kami akan kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api karena saya dengar lapangan di sana sudah lebih baik. Katanya akhirnya pekan lalu, mereka sudah memotong rumput dan besok sangat memungkinkan kami untuk berlatih di sana," katanya.

Selain latihan, pelatih asal Argentina ini berencana akan menggelar beberapa laga uji coba di stadion berkapasitas 38 ribu kursi penonton tersebut. Tujuannya, untuk melihat sejauh mana hasil dari latihan selama ini.

"Kami juga mencoba menggelar uji coba akhir pekan ini, tanggal 11 dan satu laga lainnya antara tanggal 17 dan 18 Maret 2018. Kami ingin beruji coba di sini karena ini semua untuk fans," tuturnya.

Namun, pelatih berusia 61 tahun ini belum mengetahui lawan yang akan dihadapi Persib pada uji coba tersebut. "Kami mencoba mencari lawan dari Liga 1 untuk tanggal 10-11 dan 17-18 Maret 2018. Mungkin akhir pekan ini melawan tim Liga 2 dan minggu berikutnya baru melawan Liga 1," ujar Gomez.

Sejauh ini Persib sudah melakoni beberapa laga uji coba sebagai masa persiapan dalam menghadapi Liga 1 2018. Mulai melawan tim UNY, PSBP, Persijap Jepara, Tim Priangan Selection, dan terakhir Perserang Serang.

Video Populer

Foto Populer