Sukses


Punya Anak Ketiga, Bek Persib Bakal Semakin Sibuk

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, tengah berbahagia. Pada Sabtu (3/3/2018), Tony mendapat momongan baru berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,5 kg dan panjang 45 cm.

Namun, hingga saat ini Tony mengaku belum menemukan nama yang pas untuk putranya itu.

"Yang pasti inisial nama depannya masih J, jadi anak pertama namanya Jihan, yang kedua Jenan, dan ketiga juga depannya harus J. Saya juga senang karena sekarang saya ada saingan," seloroh Tony sambil tersenyum usai latihan di lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (7/3/2018).

Menurut Tony, kehadiran putra ketiga dalam keluarganya itu menambah pekerjaan untuk mengawasi dua putrinya, Jihan dan Jenan. Pasalnya dikhawatirkan ada rasa cemburu karena sang istri lebih fokus ke sang bayi.

"Iya pastinya saya fokus ke dua anak dan bantu istri juga karena takut ada kecemburuan juga dari kakak-kakaknya, jadi saya harus lebih mengontrol lagi," ucap Tony.

Dengan hadirnya anak lelaki, pemain kelahiran Surabaya ini memiliki harapan besar agar besar nanti bisa menjadi penerusnya di sepak bola. Namun, kata Tony tidak akan memaksakan.

"Saya tidak tahu bagaimana kedepannya, yang pasti apa yang dia mau diarahkan saja," papar pemain Persib bernomor punggung 6 ini mengakhiri.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer