Sukses


Robert Alberts Belum Menentukan Nasib Pemain Seleksi PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan dirinya belum bisa menentukan nasib tiga pemain yang sedang menjalani trial di Juku Eja. Ketiga pemain itu adalah Rahmat Latief, Fauzan Jamal dan Bobby Satria.

"Saya memberi kesempatan kepada mereka untuk unjuk kemampuan maksimal dalam tiga hari kedepan. Setelah itu, saya akan memberi laporan ke manajemen PSM," kata Robert usai latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (7/3/2018) petang.

Khusus buat Bobby yang baru bergabung hari ini, Robert menilai eks bek Sriwijaya itu masih terlihat kesulitan mengikuti ritme latihan PSM yang insentitasnya tinggi.

"Saya pikir itu hal yang wajar buat pemain yang lama tidak berlatih dalam sebuah tim. Dia pun tidak pernah terlibat dalam turnamen pra musim," papar Robert.

Robert juga menyoroti peran Bobby yang tidak signifikan di Sriwijaya FC musim lalu. Mantan bek timnas U-23 ini jarang mendapat tempat di posisi starter. "Bobby harus bekerja keras mengembalikan kondisinya," tegas Robert.

Pelatih asal Belanda ini pun enggan mengomentari soal peluang ketiga pemain trial ini tampil saat PSM berujicoba dengan Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (10/3/2018).

"Masih ada waktu dua sampai tiga hari. Saya ingin pemain yang tampil pada ujicoba nanti adalah materi terbaik PSM," tutur Robert.

Kalau pun pemain trial bisa memikat Robert, mantan pelatih Arema Indonesia ini hanya menjanjikan menit bermain pada menit akhir laga uji coba PSM melawan Perseru.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer