Sukses


Gelandang Persebaya Mengirim Jersey untuk Bonek yang Sedang Sakit

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya, Sidik Saimima tak ingin larut dalam kesedihan usai dikritik suporter Bonek. Dia menjadi bahan cercaan kala melakukan kesalahan melawan Arema FC di semi final Piala Gubernur Kaltim (2/3/2018) hingga Persebaya kalah.

Kali ini, dia nampaknya ingin menebus kesalahan itu. Pemain asal Tulehu itu ingin memberikan jersey yang dipakainya selama Piala Gubernur Kaltim (PGK) kepada Bonek. Namun, sang penerima pun bukanlah Bonek sembarangan. 

“Sebelum PGK, ada salah seorang Bonek yang mengirim pesan pada saya melalui instagram. Dia bilang sedang sakit keras dan berjuang melawannya. Supaya jadi semangat, dia mau mendapatkan jersey saya,” kata Saimima kepada Bola.com, Rabu (7/3/2018). 

Tidak dia jelaskan siapa nama lengkap Bonek yang mengiriminya pesan ini. Demikian halnya dengan sakit yang didertinya. Namun, dia menggunakan nama akun instagram @taffarelal dan berdomisili di Bandung.

Sebelum berangkat mengikuti Piala Gubernur Kaltim, Saimima pun telah berjanji akan memberinya jersery. Sayangnya, itu tidak bisa dilakuannya dalam waktu dekat karena program tim kini sedang libur. 

“Saya ingin sekali segere mengirim jersey ke dia. Tapi, jersey saya dipegang oleh pihak tim bagian perlengkapan. Mungkin saya bisa kirim setelah libur selesai dan tim mulai latihan lagi,” imbuh gelandang 20 tahun itu. 

Dengan mengirim jersey ke salah seorang Bonek, Saimima berharap bisa menjadi semangat baru buat dia. Baginya Persebaya akan menjadi besar dengan dukungan dari suporter fanatik. 

“Semoga dia juga jadi semangat dan berjuang untuk melawan penyakitnya itu. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, semoga bisa lekas sembuh dan kembali mendukung Persebaya,” tandas Saimima.

Video Populer

Foto Populer