Sukses


124 Laga Liga 1 2018 Bakal Tayang di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Liga 1 akan kembali digulirkan mulai 23 Maret hingga pertengahan Desember 2018. Total 124 pertandingan bakal ditayangkan secara live streaming melalui situs Bola.com.

Bola.com memiliki hak menayangkan 124 pertandingan Liga 1 musim 2018 karena masih bernaung di bawah Grup Emtek. Emtek merupakan lembaga penyiaran yang memiliki kuasa penuh untuk mendistribusikan berbagai pertandingan kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut.

Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan, merupakan sosok yang mengungkapkan kabar itu setelah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018). "Nanti ada 124 laga Liga 1 yang akan disiarkan secara live streaming," kata Berlinton.

Direktur Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, juga mengamini pernyataan Berlinton. "Betul sekali yang disampaikan Berlington. Nanti pertandingan-pertandingan Liga 1 juga bisa disaksikan di Emtek Group, yakni KMK Online (Bola.com)."

Selain melalui Bola.com, masyarakat Tanah Air juga bisa menikmati layanan live streaming Liga 1 di situs Vidio.com. Adapun untuk layanan free to air, Emtek menyerahkan seluruh laga agar disiarkan lewat Indosiar, O'Channel, dan beberapa pertandingan di TVOne.

Pertandingan pembuka Liga 1 akan mempertemukan juara musim lalu, yakni Bhayangkara FC dengan Persija Jakarta selaku kampiun Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Video Populer

Foto Populer