Sukses


Persib Gelar Launching Tim dan Jersey pada 17 Maret

Bola.com, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) rencananya akan menggelar launching tim Persib musim 2018 pada 17 Maret di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Beragam rangkaian acara akan dikemas manajemen dalam perkenalan skuat Maung Bandung di bawah kendali pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Selain perkenalan tim Persib 2018, tentunya juga akan diperkenalkan jersey 2018. Semua itu akan kami laksanakan di Graha Persib," jelas Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono saat dihubungi awak media, Jumat (9/3/2018).

Menurut Kuswara, launching tim Persib Bandung tersebut akan digelar pada pukul 16.00 WIB sore. Namun, Kuswara enggan menyebutkan alasan menggelar launching di Graha Sulanjana yang memang baru beres di renovasi tersebut.

"Kemudian esok harinya (18 Maret) kami akan menggelar acara Persib Run, terus dilanjutkan dengan acara HUT Persib ke 85 yang rencananya dilaksanakan di Stadion Siliwangi. Rundown acaranya nanti dikabari lagi, sekarang sedang kami persiapkan," kata Kuswara.

Perkenalan tim Persib musim 2018 dipastikan akan dihadiri ribuan bobotoh. Tidak menutup kemungkinan akan ada pemain baru saat acara nanti. Terlebih, Gomez sudah tidak sabar ingin kedatangan satu striker asing dan tiga pemain lokal.

Video Populer

Foto Populer