Sukses


Cari Pemain Asing Terakhir, Persebaya Tunggu Striker Idaman Alfredo Vera

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya hingga kini belum mendapatkan striker asing yang akan diandalkan untuk menghadapi Liga 1 2018 yang akan bergulir pada 23 Maret mendatang. Meski demikian, pelatih Alfredo Vera tetap tenang dengan situasi tersebut.

Juru racik formasi asal Argentina itu mengaku saat ini sedang menantikan striker asing yang sudah lama menjadi incarannya. Sayang, sampai sekarang belum ada kepastian pemain tersebut akan datang atau tidak.

"Sudah ada namanya. Dia cocok dengan apa yang saya inginkan. Tapi kalau tidak datang, saya juga tidak akan menunggu," katanya.

Alfredo Vera mengakui jika dirinya masih menjalin komunikasi dengan pemain tersebut. Namun, ia tak menyebutkan apa saja kendala yang dihadapi pemain ini sehingga sampai sekarang belum juga lepas dari klub lamanya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura menyatakan hanya pemain ini yang dia harapkan datang lantaran sudah mengetahui kualitas sang pemain maupun perilakunya. Meski tak secara tersurat, ucapan Alfredo ini mengindikasikan bahwa dirinya menutup rapat-rapat pintu rekrutmen untuk striker asing lainnya.

"Saya belum berencana membidik pemain lain. Apalagi saya punya striker lokal yang kualitasnya tak kalah dengan pemain asing, ditambah gelandang yang juga memiliki naluri menyerang serta mempunyai kemampuan mencetak gol," ia menuturkan.

Persebaya baru memiliki dua pemain asing, yakni Otavio Dutra dan Robertino Pugliara. Menurutnya, dengan dua pemain asing ini saja sudah cukup bagi timnya bersaing degan tim kontestan Liga 1 2018 lainnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer