Sukses


Kondisi Michael Essien Belum 100 Persen, Striker Incaran Persib Segera Datang

Bola.com, Bandung - Kondisi gelandang asing Persib Bandung, Michael Essien hingga saat ini masih belum fit 100 persen setelah mengalami cedera bengkak pada lututnya. Padahal, kompetisi Liga 1 2018, tidak lama lagi akan segera bergulir, yakni pada 23 Maret mendatang.

Meski belum fit, eks pemain Chelsea itu sudah mulai bergabung latihan seperti biasa bersama-sama rekannya di tim dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (10/3/2018).

"Ya, untuk Essien kami tunggu karena sampai sekarang dia kondisinya belum 100 persen, kemarin dia tidak latihan karena untuk dia memang tidak bisa berlatih di rumput sintetis (lapangan Progresif)," ujar Asisten pelatih Persib, Fernando Soler usai pasukan Maung Bandung latihan rutinitas.

Saat latihan Soler menanyakan kondisi pemain asal Ghana itu dan memang masih butuh waktu agar benar-benar pulih. "Tapi setidaknya itu kabar bagus karena dia sudah ada kemajuan, soal main atau tidak lihat saja nanti. Apalagi kami masih menunggu striker asing baru," tegas Soler lagi.

Soler menegaskan dalam waktu dekat tidak menutup kemungkinan striker incarannya itu akan segera tiba di Bandung. "Kami masih menunggu keputusan (manajemen) hari ini, besok atau lusa. Semua pasti sudah tahu (sosok pemain yang akan datang," papar Soler.

Tidak hanya tambahan strker asing, beberapa pemain lokal pun segera datang karena Persib masih membutuhkan pemain. Apalagi masih ada beberapa pemain yang absen latihan karena cedera, seperti Victor Igbonefo, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Michael Essien belum fit 100 persen.

Video Populer

Foto Populer