Sukses


Jelang Liga 1, Arema FC Sibuk Dekatkan Diri dengan Fans

Bola.com, Malang - Liga 1 2018 bakal dimulai pada 23 Maret 2018. Arema FC tak hanya disibukkan dengan persiapan jelang kompetisi.

Tim yang berjuluk Singo Edan itu gencar melakukan agenda yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Aremania. Itu terlihat dalam rangkaian kegiatan pada Minggu besok (10/3/2018).

Ada tiga kegiatan yang akan digelar dan melibatkan pemain tim Singo Edan. Agenda pertama dimulai pukul 10.00 WIB di kantor manajemen Arema. Sebagian pemain dihadirkan untuk peluncuran libom store milik official store Arema FC.

Sedangkan acara kedua adalah bakti sosial Aremania di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Tim pelatih Arema dikabarkan ikut hadir dalam baksos itu. Namun khusus untuk dua agenda itu masih belum ditentukan siapa saja pemain yang akan dihadirkan manajemen Arema.

Acara terakhir, ada tiga pemain tim senior Arema akan menghadiri ulang tahun Aremania Lintas Selatan. Tiga pemain itu adalah Ahmad Alfarizi, Dedik Setiawan dan Jayus Hariono.

Ketiga pemain tersebut itu dipilih karena berasal dari Kabupaten Malang bagian selatan. Acaranya diisi dengan pertandingan Arema FC U-19 melawan tim All Stars setempat di Stadion Pagak, Sumbermanjing Kulon, Kabupaten Malang.

"Rangkaian acara tersebut memang ditujukan untuk mendekatkan diri dengan Aremania dan Aremanita," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Kegiatan ini dilakukan manajemen Arema FC karena animo Aremania menurun drastis pada musim lalu. Jumlah penonton di stadion tidak lagi masuk dalam lima besar, bahkan terlempar dari 10 besar klub yang stadionnya selalu dipenuhi penonton. Itu seiring dengan prestasi Arema musim lalu yang finish di urutan sembilan.

Video Populer

Foto Populer