Sukses


Dapat Peran Sama di Persebaya dan Timnas, Irfan Jaya Tak Kesulitan Adaptasi

Bola.com, Surabaya - Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku tak kesulitan memulai karier di Tim Nasional Indonesia. Ini disebabkan gaya permainan Persebaya dan Timnas Indonesia tak berbeda.

Selain itu, Irfan juga mendapatkan peran yang sama seperti di Persebaya. Seperti diketahui, Irfan Jaya kerap dimainkan sebagai sayap kanan dalam tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Irfan merasa sangat beruntung karena mendapatkan dua pelatih dengan gaya main yang nyaris sama. Dia menilai Luis Milla dan Alfredo Vera sama-sama mengusung gaya permainan bola pendek.

Tak hanya itu, Milla dan Alfredo menempatkannya di sektor yang sama dengan cara main yang sama pula. Irfan merasa nyaman lantaran tidak membutuhkan adaptasi lagi, baik ketika bergabung dengan Timnas maupun saat kembali membela klub.

"Saya merasa sangat beruntung karena saya memiliki peran yang sama di dua tim berbeda. Ini membuat saya tak kesulitan ketika harus memulai start dengan klub maupun Timnas," sebut pemain asal Makassar ini.

Kesamaan itu pula yang membuat Irfan Jaya bisa selalu tampil optimal di Timnas maupun Persebaya meski baru bergabung. Bahkan Luis Milla pernah melontarkan pujian kepada sang pemain karena mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Video Populer

Foto Populer