Sukses


Piala AFC: Bali United Bawa 21 Pemain ke Vietnam

Bola.com, Denpasar - Bali United akan bertandang ke Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (13/3/2018), untuk menghadapi FLC Thanh Hoa pada laga keempat Grup G Piala AFC 2018. Widodo Cahyono Putro membawa 21 pemain untuk meraih poin di laga tandang demi memperbesar peluang lolos ke fase berikutnya.

Setelah meraih kemenangan 3-1 atas klub Vietnam tersebut di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (7/3/2018), kini giliran Serdadu Tridatu bertandang ke Vietnam. Bali United berada di posisi kedua pada klasemen Grup G dengan empat poin dan berharap bisa menambah poin ketika pulang dari Hanoi.

Demi mengejar harapan tersebut, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro akan membawa 21 pemain ke Vietnam, dua di antaranya penjaga gawang, yaitu Wawan Hendrawan dan Mochammad Diki Indriyana. Diki yang merupakan kiper muda yang sempat dipanggil Timnas Indonesia ke SEA Games 2017 itu menggantikan I Made Wardhana.

Komposisi pemain bertahan yang dibawa ke Vietnam tak mengalami perubahan mencolok. Demerson Bruno Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin, dan I Made Andhika Wijaya tetap menjadi andalan. Taufik Hidayat kali ini diboyong ke Vietnam setelah tak dibawa dalam laga tandang ke Manila.

Sementara di posisis tengah, Bali United akan kembali mengandalkan Taufiq, Kevin Brands, I Gede Sukadana, dan Nick van der Vellen. Kapten Bali United, Fadhil Sausu, yang sempat mengalami cedera di laga kandang kontra FLC Thanh Hoa, sudah fit dan ikut dalam tim yang bertandang ke Vietnam.

Untuk posisi lini depan Bali United, tiga pemain kejutan dibawa Widodo Cahyono Putro, yaitu Yandi Sofyan, Miftahul Hamdi, dan I Nyoman Sukarja. Ketiganya akan menjadi pelapis Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

 

2 dari 2 halaman

21 Pemain Bali United ke Vietnam

Berikut nama-nama pemain yang diboyong menuju Vietnam :

Kiper: Wawan Hendrawan, Diky Indriyana

Bek: Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajri, Taufik Hidayat

Gelandang: Ahmad Agung Setia Budi, Fadil Sausu, Taufiq, I Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, Kevin Brands

Striker: Miftahul Hamdi, Yabes Roni Malaifani, Stefano Lilipaly, Yandi Sofyan, I Nyoman Sukarja, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic

Video Populer

Foto Populer