Sukses


Sriwijaya FC Resmi Perpanjang Kontrak Bio Paulin

Bola.com, Palembang - Teka teki soal masa depan Bio Paulin di Sriwijaya FC akhirnya menemukan titik terang. Manajemen Laskar Wong Kito secara resmi memperpanjang durasi kontrak pemain naturalisasi tersebut selama semusim kedepan, Senin (12/3) siang, di Palembang.

Pemain kelahiran Kamerun ini menjadi pemain terakhir yang menandatangani kontrak baru bersama Sriwijaya FC. Sebelumnya, sudah ada 29 pemain lainnya yang sudah resmi masuk ke dalam skuad SFC asuhan Rahmad Darmawan.

Sebelumnya, masa depan Bio Paulin sempat menjadi tanda tanya. Kehadiran Mahamadou N'Diaye dan Hamka Hamzah membuat posisi mantan pemain Persipura Jayapura itu terancam. Apalagi kontrak lama Bio Paulin memang akan berakhir akhir Maret ini.

Sekretaris tim SFC, Ahmad Haris, mengaku keputusan untuk menambah durasi kontrak Bio Paulin dilakukan berdasarkan rekomendasi dari pelatih kepala Rahmad Darmawan. "Semua pemain yang masuk dalam skuad SFC saat ini memang berdasarkan kebutuhan tim pelatih, sama seperti musim sebelumnya dan manajemen hanya mendukungnya," ujar Ahmad Haris.

Saat dikonfirmasi, Bio Paulin menyatakan sangat senang dapat kembali bermain untuk SFC. "Masyarakat di Palembang sangat menerima saya dengan baik dan yang terpenting semuanya memberikan dukungan di saat saya memulihkan cedera," jelasnya.

Pemainb berusia 33 tahun tersebut juga mengaku sudah sangat siap menghadapi persaingan ketat di lini belakang Sriwijaya FC. “Saya jauh lebih siap dibanding musim lalu, hasil positif di pramusim juga menambah kepercayaan diri seluruh pemain. Saya punya semangat ekstra kedepan untuk membayar kepercayaan dari manajemen, pelatih dan seluruh pendukung SFC," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer