Sukses


Mariano Berriex Ungkap Kesan Latihan Bersama PS Tira

Bola.com, Bogor - Gelandang anyar PS Tira, Mariano Berriex, mengaku bersemangat latihan karena memiliki rekan-rekan berkualitas. Padahal, Berriex merasa masih harus beradaptasi bersama tim barunya itu.

Pemain yang musim lalu bermain di Thailand itu mengaku takjub dengan sikap ramah yang ditunjukkan para pemain. Bagi Berriex, hal itu bisa membantunya beradaptasi di PS Tira.

"Terus terang, saya masih lelah karena menempuh perjalanan jauh. Tapi, sekarang berkurang karena saya menerima hal yang baik di sini. Mereka sangat ramah dan menerima saya. Di sini banyak pemain muda yang saya lihat mempunyai kualitas bagus sekali. Saya jadi tambah bersemangat," kata Berriex usai latihan pagi, Selasa (13/3/2018).

Saat ditanya soal targetnya bersama PS Tira, Berriex mengatakan bakal berusaha memberikan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan. Pemain asal Argentina itu ingin lebih dahulu mengenal rekan-rekan setimnya.

"Saya sangat yakin dengan tim ini, meskipun masih butuh sedikit waktu lagi untuk adaptasi. Tentu jika semua sudah memahami permainan masing-masing, saya yakin PS Tira bisa meraih hasil yang bagus pada kompetisi nanti. Saya akan bekerja keras untuk itu," Berriex mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer