Sukses


Prediksi Persela Vs Bhayangkara FC: Merebut Kemenangan

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dan Bhayangkara FC punya satu kesamaan dalam mengikuti Jakajaya Friendly Game. Keduanya sama-sama belum sekalipun meraih kemenangan di dua laga awal.

Keduanya pun akan saling berhadapan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu malam (14/3/2018). Ini menjadi kesempatan mereka untuk tidak menjadi pecundang dalam ajang yang berstatus uji coba itu. 

Persela sebenarnya punya catatan yang sedikit lebih bagus dengan sekali imbang dan kalah. Setidaknya, mereka pernah tidak keluar meriah kekalahan, dan itu mereka raih kala menjamu Persipura dengan skor akhir 0-0 (9/3/2018).

Di laga pamungkas ini, Persela ingin mengembalikan lagi tim terbaik yang mereka miliki. Sebelumnya, mereka sempat melakukan rotasi kala melakoni laga kedua dengan tumbang 1-3 dari Barito Putera (11/3/2018). 

“Saya ingin menurunkan pemain seperti saat melawan Persipura. Itu merupakan skuat saya proyeksikan akan tampil reguler di Liga 1 nanti. Kami ingin meraih kemenangan di laga ini,” kata Aji Santoso, pelatih Persela. 

Jika dibandingkan, Bhayangkara FC tampil buruk di dua laga awal. Mereka selalu tumbang, masing-masing dengan skor 1-2 dan 0-1 dari Barito Putera dan Persipura. Padahal, status mereka merupakan juara bertahan Liga 1. 

Ditambah lagi, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy sempat mematok target tinggi dengan memenangi semua laga di Jakajaya. Namun, skuat yang mereka miliki tampak kurang siap untuk menghadapi pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain: 

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (Kiper); Birrul Walidain, Wallace Costa, Eky Taufik, Gusti Rustiawan (Belakang); Guntur Triaji, Diego Assis, Matsunaga Shohei (Tengah); Saddil Ramdani, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayyubi

Pelatih: Aji Santoso 

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (Kiper); Putu Gede, Indra Kahfi, Nur Hidayat, Alsan Sanda (Belakang); Hagianto, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo (Tengah); Vendry Mofu, Marinus Wanewar, Dendy Sulistyawan (Depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer