Sukses


Berharap Untung Besar, Panpel Cetak Banyak Tiket Persebaya Vs Serawak FA

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya dikabarkan bakal mencetak 50 ribu tiket untuk laga kontra Serawak FA, 18 Maret 2018. Harapannya semua tiket yang dicetak akan ludes terjual.

Hal ini tak lepas dari kesuksesan Persebaya saat menggelar laga kandang di Stadion Gelora Bung Tomo. Setiap mengadakan pertandingan kandang, klub berjuluk Bajul Ijo itu selalu meraup untung besar dari penjualan tiket.

Panitia penyelenggara menyakini tiket pertandingan antara Persebaya lawan Serawak FA yang dicetak bakal habis terjual, mengingat antusiasme Bonek Mania saat ini sedang besar-besarnya. Ini terpengaruh capaian Persebaya meraih peringkat ketiga di Piala Gubernur Kaltim II.

"Kami belum tahu secara pasti berapa tiket yang akan dicetak. Namun saya rasa cukup logis kalau cetak tiket maksimal mengingat Persebaya mempunyai pendukung yang sangat melimpah. Nanti panpel yang akan mengumumkan," ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Sementara itu, satu di antara tokoh Bonekmania, Dadang Kosasih, yakin laga kontra Serawak FA bakal menyedot atensi Bonekmania. Dia menyebut fans saat ini penasaran dengan persiapan akhir Persebaya. Apalagi setelah gagal di Piala Presiden, Persebaya mulai menunjukkan perkembangan positif di Piala Gubernur Kaltim II.

"Bisa jadi lawan Serawak FA kiprah Persebaya bakal lebih bagus. Kami berharap ada pemain asing tambahan supaya daya gedor lini depan Persebaya akan lebih garang. Pasti akan memiliki daya magnet lebih besar," ujarnya.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Persebaya bakal merekrut pemain asing anyar. Apalagi, pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, menyebut timnya saat ini sudah cukup kompetitif meski tak memiliki striker asing. Seperti diketahui, Persebaya hanya memiliki dua pemain asing, yakni Otavio Dutra dan Robertino Pugliara.

Video Populer

Foto Populer