Sukses


Mario Gomez Tak Kenal Pemain yang Didatangkan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ternyata tidak mengetahui Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah. Padahal stoper yang sebelumnya membela Persibat Batang ini tengah menjalani seleksi bersama timnya.

Maka dari itu, pelatih asal Argentina ini perlu mengenal lebih jauh dengan sosok anyar yang kini merapat ke timnya, paling tidak hingga beberapa hari kedepan. Tujuannya agar perekrutan yang dilakukan tidak sia-sia.

"Dia (Sabil) baru berlatih sekarang. Saya masih perlu melihat kemampuannya dalam beberapa hari ini. Jadi saya belum menilai," tegas Mario di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

Namun pelatih berusia 61 tahun ini memberikan peluang kepada Sabil untuk bisa berseragam Persib asalkan selama menjalani seleksi bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Jika dia cukup bagus, tentu akan kita ambil. Jika tidak kita akan lihat pemain lainnya," katanya.

Tak hanya Sabil, Mario juga mengatakan akan membuka peluang bagi pemain lainnya yang ingin bergabung dengan Persib Bandung. Hanya saja posisi yang dibutuhkan timnya adalah bek sayap kiri maupun kanan.

"Kami juga butuh pemain lain di sisi kanan dan kiri. Bisa saja bergabung dengan kami, tapi saya masih belum yakin," ungkapnya.

Sebelumnya Mario memang mengatakan masih membutuhkan beberapa pemain lokal dan asing untuk bisa membela Persib musim 2018. Untuk lokal, Mario menginginkan posisi bertahan sementara asing ada di posisi striker.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer