Sukses


Jafri Sastra Ungkap Alasan Terima Pinangan Persis Solo

Bola.com, Solo - Persis Solo resmi menunjuk Jafri Sastra sebagai pelatih. Mantan juru taktik Mitra Kukar dan Persipura Jayapura itu diperkenalkan secara resmi oleh manajemen kepada awak media, Rabu (14/3/2018).

Dalam jumpa pers, Jafri membeberkan alasan menerima pinangan manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu. Rasa penasaran membawa Persis ke kasta tertinggi jadi alasan utama dirinya berani menerima tawaran tim Kota Bengawan.

''Saya melihat Persis punya potensi besar untuk berprestasi. Sebagai tim dengan penuh sejarah, saya penasaran ingin membawa tim ini ke Liga 1,'' ungkap dia.

Selain itu, Jafri juga kagum dengan atmosfer Stadion Manahan, terutama suporter Pasoepati yang terkenal militan dalam mendukung Persis. Dia ingin bekerja sama dengan semua pihak baik manajemen, tim pelatih, maupun suporter agar mampu mewujudkan mimpi promosi ke Liga 1.

''Penonton di sini luar biasa. Itu yang membuat saya tertarik menjadi pelatih. Soal melatih klub Liga 2 bagi saya tidak masalah. Terpenting bagaimana waktu yang singkat ini kami akan berusaha, kerja keras untuk membangun tim untuk kompetisi,'' ujar pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Setelah diresmikan sebagai pelatih, juru taktik asal Payakumbuh, Sumatra Barat itu langsung mencermati peforma pemain Persis. Kebetulan, M. Wahyu dkk. menggelar latih tanding melawan klub lokal, PS TNH, di Lapangan Gedongan, Colomadu, Karanganyar.

''Saya akan intensif berkomunikasi dengan asisten pelatih karena mereka yang lebih paham kondisi tim. Setelah itu baru berlanjut soal kebutuhan pemain Persis Solo,'' tegas Jafri Sastra.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer