Sukses


Piala AFC: Pelatih Persija Kritik Permainan Song Lam Nghe An

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengkritik permainan Song Lam Nghe An saat kedua tim bertemu di laga keempat Grup H Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Stefano Teco menyebut tim lawan datang bukan untuk bermain sepak bola.

Persija bermain menyerang sepanjang pertandingan. Sementara itu, Song Lam Nghe An bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Macan Kemayoran akhirnya baru berhasil mencetak gol pada masa injury time melalui kaki Addison Alves.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengkritik permainan Song Lam Nghe An. Meski sejak sebelum laga mengakui tim lawan memiliki organisasi pertahanan yang bagus, tapi pelatih asal Brasil itu tak menyangka permainan Song Lam Nghe An benar-benar bertahan hingga para pemain mengulur waktu dengan berjatuhkan sebelum Addison Alves mencetak gol.

"Saya katakan kepada para pemain sebelum pertandingan bahwa lawan memiliki organisasi pertahanan yang bagus. Saya sudah bicara kepada para pemain agar terus berkonsentrasi hingga akhir," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Akhirnya kami bisa menang di masa injury time karena tim lawan itu bukan bermain sepak bola. Mereka bermain tapi sedikit-sedikit jatuh. Pertandingan jadi terhenti karena mereka terus berjatuhan agar bisa pulang dengan satu poin. Namun, kami sukses meraih kemenangan," lanjutnya.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Grup H Piala AFC 2018 dengan tujuh poin, jumlah yang sama dengan Song Lam Nghe An yang tetap berada di puncak klasemen dan Johor Darul Ta'zim yang berada di peringkat ketiga usai menang 2-1 atas Tampines Rovers.

1 Komentar

  • Kafir

    Mana yg benar sih ! posisi klasmen di piala AFC ditentukan oleh selisih goal atau Head to head setiap tim dalam setiap group atau selisih goal...???

Video Populer

Foto Populer