Sukses


Hadapi Felcra, Sriwijaya FC Pantang Anggap Remeh

Bola.com, Palembang - Felcra FC siap memberikan kejutan saat menantang tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Kamis (15/3/2018). Tim asal Malaysia itu tidak gentar meski akan bermain di depan ribuan pendukung Laskar Wong Kito.

“Pertemuan antara tim Indonesia melawan Malaysia selalu ramai. Kami tahu SFC adalah salah satu tim besar di sini, namun kami datang untuk bekerja keras di lapangan nantinya. Jika mampu menang itu akan menjadi bonus, tetapi bukan berarti tidak mungkin,” ucap Rosle bin Mohd Derus, asisten pelatih Felcra FC.

Rosle mengungapkan catatan positif tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir akan coba diteruskan melawan Sriwijaya FC. Bomber Anselmo Da Silva yang sudah menyumbangkan 5 gol di kompetisi domestik disebutnya akan menjadi andalan menjebol gawang Sriwijaya FC. Pemain berpostur tinggi ini memang memiliki kelebihan dan 4 gol yang sudah dicetaknya dilahirkan dari sundulan.

Sedangkan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, enggan menganggap remeh lawan yang berkiprah di Malaysia Premier League atau setara kompetisi kasta kedua di Indonesia. Pelatih yang sempat dua tahun melatih T-Team itu menilai Felcra tetap tim yang berbahaya.

“Saya tahu kualitas Felcra dan banyak pemainnya berasal dari Super League Malaysia, bahkan ada dua pemain yang berasal dari klub yang saya latih musim lalu. Kualitas mereka sangat baik dan laga ini sangat baik buat kami,” kata RD.

RD mengungkapkan laga uji coba melawan Felcra juga ideal sebagai simulasi akhir sebelum bertemu dengan Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2018.

“Selama ini Sriwijaya FC selalu bermain tandang dan baru sekali di kandang. Tentu laga melawan Felcra FC akan menjadi simulasi terbaik sebelum bertemu Borneo FC nanti. Kami juga akan menjadikan laga ini untuk mencoba kerangka tim karena sudah dipastikan akan ada beberapa pemain yang absen,” ia menuturkan.

Perkiraan susunan pemain Sriwijaya FC (4-3-3)

Teja Paku Alam; Marco Sandi, Hamka Hamzah, Bio Paulin, Alfin Tuasalamon; Yu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan, Adam Alis; Yogi Rahadian, Esteban Vizcarra, Patrich Wanggai

Cadangan : Sandi Firmansyah, Ahmad Faris, Zalnando, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Rizky Dwi Ramadhana

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer