Sukses


Alasan Spesial di Balik Uji Coba Sriwijaya FC Vs Felcra FC

Bola.com, Palembang - Koordinator tim Felcra FC, Mohd Rosedy bin Mohd Nadzir Ahmad, mengungkapkan, alasan menerima tawaran uji coba melawan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabiring, Kamis (15/3/2018). Menurut dia, Felcra FC melaksanakan uji coba agar kondisi para pemainnya tetap terjaga meski Liga Malaysia sedang libur karena jeda internasional FIFA. 

"Saat ini, kompetisi di Malaysia sedang libur cukup lama karena sedang ada kalender resmi FIFA sehingga banyak pertandingan yang melibatkan timnas Malaysia. Tentu kami harus mematuhi dan mendukung program ini," Rosedy, Rabu (14/3/2018). 

Rosedy mengabarkan, Felcra FC terakhir bertanding saat menghadapi UiTM pada 10 Maret dan baru akan menjalani pertandingan lagi pada 29 Maret mendatang. Oleh karenanya, menurut dia, Felcra FC ingin mencari lawan agar kondisi David Laly dan kawan-kawan tetap bugar. 

"Ada jeda yang cukup lama karena memang ada dua laga internasional timnas yang masuk kalender FIFA. Oleh karena kekosongan itu, kami putuskkan untuk melaksanakan uji coba melawan SFC di Palembang," tutur Rosedy. 

Pertimbangan Felcra FC menggelar laga uji coba di tengah jeda pertandingan internasional FIFA mendapat perhatian khusus dari Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Menurut dia, idealnya memang kompetisi--dalam hal ini Indonesia--diliburkan ketika memasuki periode tersebut. 

"Idealnya memang seperti itu setiap ada FIFA Match Day kompetisi diliburkan agar baik timnas maupun klub tidak ada yang dirugikan," kata Rahmad Darmawan. 

Adapun Sriwijaya FC mengalami kerugian akibat tetap berjalannya kompetisi sepak bola di Indonesia di tengah periode jeda internasional FIFA. Satu di antara contohnya adalah Manuchekhr Dzhalilov yang akan absen pada laga awal Liga 1 2018 karena harus membela tim nasional Tajikistan, 27 Maret mendatang. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer