Sukses


Gagal Gabung PSM, Bobby Satria Mengadu Nasib di Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Mantan bek Sriwijaya FC, Bobby Satria, tampak mengikuti latihan Persib Bandung di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Kamis (15/3/2018). Dia bakal mengadu nasib di Maung Bandung setelah gagal bergabung dengan PSM Makassar.

Seperti diketahui, Bobby Satria belum lama ini menjalani trial bersama PSM beberapa waktu lalu. Namun, pemain asal Padang itu tampaknya tak bisa mengesankan tim pelatih Juku Eja.

 

Bobby Satria direncanakan bakal menjalani trial bersama Persib dalam beberapa hari ke depan hingga jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018 nanti.

Pemain kelahiran Agustus 1986 ini mengaku langsung dipanggil tim pelatih Persib Bandung untuk dilihat kemampuannya. "Saya kemarin sama asisten pelatih disuruh datang dan dilihat kondisinya. Mudah-mudahan bisa jadi bagian dari tim Persib," harap Bobby setelah latihan.

Terlebih, lanjut Bobby, beberapa pemain yang ada di tubuh Maung Bandung sudah tidak asing lagi. Dia berharap hal itu bisa memudahkannya beradaptasi dengan tim Maung Bandung jika benar direkrut Mario Gomez, pelatih Persib.

"Sebagian pemain sudah pada kenal seperti Atep, Tony Sucipto, Eka Ramdani, dan Hariono. Jadi enjoy saja saat mengawali latihan bersama Persib dan bisa langsung berbaur. Mudah-mudahan dengan sudah saling mengenal, adaptasi dengan tim pun tidak lama," kata Bobby.

Ketika disinggung soal kegagalannya menjadi pemain PSM Makassar, pemain berusia 32 tahun itu enggan berkomentar terlalu jauh. "Seperti yang diberitakan media. Saya tidak banyak bicara dengan pelatih (PSM) dan apa yang diberitakan media itu benar," ungkap pemain bernomor punggung 13 saat di SFC ini.

Mengenai kekuatan Persib Bandung musim ini, Bobby mengakui tim asal Jawa Barat itu merupakan tim besar yang selalu mendapat dukungan suporter fanatiknya dan selalu ditargetkan juara.

"Saya tidak mau bicara individu di Persib Bandung. Namun saya yakin Persib bisa. Saya tahu bobotoh suporter fanatik, mereka selalu ingin meraih hasil baik, dan bagi pemain itu justru memotivasi pemain untuk memberikan yang terbaik," ungkap Bobby.

Video Populer

Foto Populer